Wed

24

Nov

2010

Manusia adalah Permata Allah

 

Zakharia  9:16 TUHAN, Allah mereka, akan menyelamatkan mereka pada hari itu; seperti kawanan domba umat-Nya itu, sungguh, mereka seperti permata-permata mahkota yang berkilap-kilap, demikianlah mereka di tanah TUHAN.

 

Tuhan mempersamakan kawanan domba umat-Nya dengan permata yang di dapat oleh-Nya dan semuanya berkilap-kilap.

 

General Electric pada tahun 1950, menemukan bahwa manusia dapat diubah menjadi permata berharga, yakni berlian. Manusia yang diubah menjadi berlian adalah mayatyang diabukan untuk dijadikan berlian. Alkitab mengatakan bahwa manusia adalah permata bagi-Nya dan IA ingin mendapatkan permata itu, yang di dapatkan dari kawanan domba umat-Nya.

 

Rinaldo Willy menyatakan bahwa 500 gram abu cukup untuk membuat sebuah berlian. Jenazah manusia rata-rata meninggalkan 2,5 sampai 3 Kg abu.

 

Postasium dan Kalsium, yang terkandung dalam 85 persen abu, dipisahkan dari karbon lantas dipanaskan dalam suhu yang tinggi, lalu dipadatkan dalam grafit untuk diubah menjadi berlian. Keseluruhan proses memakan waktu sekitar enam sampai delapan minggu sedangkan pembentukan berlian sungguhan memakan waktu sampai ratusan tahun atau lebih.

Write a comment

Comments: 2
  • #1

    Juicers Reviews (Tuesday, 16 April 2013 10:44)

    This is a great post! Thank you for sharing!

  • #2

    Hermes iPhone 6 Plus Cases (Monday, 01 June 2015 16:50)

    All three devices have show off some amazing performance levels in all games, but the Samsung Galaxy S6 seems to be doing the best in terms of multitasking. Android 5.0 Lollipop has some brilliant multitasking capabilities which helps with this test, but the results are great for every device

Your site without ads:

Get JimdoPro!

Hey visitor!

peluang usaha